Sukses

Entertainment

Andmesh Kamaleng Ingatkan Fans akan Sosok Mike Mohede

Fimela.com, Jakarta Awalnya nama Andmesh Kamaleng mungkin tak banyak dikenal. Namun suara emas yang dimilikinya membuat publik jatuh cinta, dan terkenang akan sosok Mike Mohede.

Perlahan namun pasti, Andmesh menjelma menjadi sosok yang dikagumi. Usaha keras dan ketulusannya dalam bernyanyi membuatnya keluar sebagai juara pertama Rising Star 2016.

Andmesh Kamaleng, penerus Mike Mohede? 

Salah satu penampilan terbaik Andmesh Kamaleng terjadi di babak Super 12 pada Februari lalu. Di situ ia membawakan lagu milik Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla.

Para penggemar banyak yang melihat kemiripan antara Andmesh Kamaleng dengan mendiang Mike Mohede. Tak sedikit juga dari mereka yang meminta Andmesh untuk menampilkan salah satu lagu Mike.

"Andmesh ....I give my heart for you. Ada suara Mike Mohede disuaramu," komentar salah satu netizen. "Mike Mohede is reborn," timpal lainnya.

Tak hanya netizen, Judika juga mengungkapkan hal serupa. "Andmesh nyanyi aku ingat sahabatku, almarhum Mike Mohede karena memang suaranya sama-sama bagus," ungkap Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading