Sukses

Entertainment

Disebut Mirip Lagu F4, Begini Tanggapan Armada

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu grup musik Armada meluncurkan single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Langsung mendulang jumlah view yang tinggi, rupanya ada anggapan miring jika lagu tersebut mirip dengan OST Meteor Garden yang dipopulerkan F4.

Asal Kau Bahagia punya kemiripan nada di bagian reff dengan Liu Xing Yu. Para netizen langsung menyadari hal ini karena tingkat kemiripannya cukup kentara.

Armada bicara soal isu penjiplakan lagu F4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah beberapa lama, akhirnya Rizal dkk menjawab mengenai isu tersebut. Mereka menampik jika disebut melakukan penjiplakan, justru mereka merasa kaget.

"Jadi pas kita bikin lagu nggak ada pikirin niru lagu itu. Munculah di Youtube lagu ini dan kita lagi dalam suasana excited. Kita penasaran dan kita play, ‘Lah kok mirip?" kata Rizal saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Rizal Armada (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ketika dibandingkan memang ada beberapa nada yang mirip, meski tak sampai 8 bar. Karenanya, Rizal dkk mencoba berpikir positif tentang isu penjiplakan tersebut.

Yang pasti dalam penggarapam lagu ini kita tidak meniru siapa-siapa. Ya mungkin emang jalannya seperti ini," tutur sang vokalis Armada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading