Sukses

Entertainment

Daftar Harga Tiket Konser BTS di Indonesia, Pilih yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Bangtan Boys benar-benar akan membuat fansnya di Indonesia menjerit histeris. Ya, Rap Monster dkk siap menggelar BTS Live Trilogy Episode III The WINGS Tour in JAKARTA pada 29 April mendatang.

Kurang dari 4 minggu jelang hari-H, pihak promotor telah mengumumkan harga tiket konser group asal Korea Selatan tersebut. Terdapat berbagai kategori yang bisa kamu pilih dengan harga masing-masing.

Bisa dibilang harga tiket konser BTS Jakarta cukup mahal. Tiket kategori paling murah, yakni Yellow Zone dibanderol seharga Rp 1 juta. Sedangkan yang termahal, Red Zone fans harus merogoh kocek lebih dalam seharga Rp 3 juta.

Fans bisa menentukan tiket mana yang ingin dibeli dengan melihat seatplan yang telah dipublish. Untuk penjualan tiket sendiri masih akan dibuka pada 4 April mendatang.

Seatplan Konser BTS Jakarta (foto: Facebook IME Asia)

Para penggemar BTS beberapa waktu lalu sempat was-was konser ini batal. Hal ini terjadi lantaran kasus hacking yang diduga dilakukan oleh salah seorang warga asal Indonesia.

Sebelum datang ke Indonesia, BTS akan menyapa para ARMY di Bangkok, Thailand pada 22-23 April mendatang. Apa kalian siap menyambut BTS 29 April nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading