Sukses

Entertainment

Kritik Pedas Soal Hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo membuat heboh dunia maya. Beragam reaksi bermunculan terhadap hubungan mereka. Komentar-komentar pedas tersebut tertuju kepada kepada mereka.

"Cieee setingan.. udah g laku di TV jadi setingan. Atau takut sia-sia operasi plastik tapi g laku di TV jadi setingan. Wkkwkwkwkwkwk. Masyarakat udah pintar menilai sih sekarang @femmypermatasari," sindir akun @super_women1990.

Selain komentar pedas, netizen juga meminta agar Femmy berpikir ulang jika ingin menikah dengan Vicky. Mereka khawatir Femmy akan menyesal.

"Dipikir-pikir dulu tante kalo mau ngambil keputusan buat nikah. Nanti takutnya nyesel... karena penyesalan datangnya diakhir bukan diawal 😁," saran akun @wunafhakam.

Femmy

"Yaelah tante kalo mo drama pilih-pilih dong... Masak ama si Viki... 😂😂😂," kata akun @roesland_capri.

Merebaknya kabar rencana pernikahan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo muncul dalam akun Instagram Ruben Onsu. Ia mengunggah foto bersama Femmy dan Vicky dan mendoakan agar rencana keduanya yang akan berlangsung Mei 2017 dapat berjalan lancar. Benarkah mereka akan menikah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading