Sukses

Entertainment

Nasib Suami saat Ditinggalkan oleh Andien Aisyah

Fimela.com, Jakarta Sebagai sepasang suami istri, Andien dan Irfan Wahyudi memang berkomitmen untuk bekerja sama dan berbagi tugas, termasuk dalam hal mengurus anak. Karenanya, jika sang istri sedang sibuk dengan aktivitas di luar rumah, mau tak mau suami harus ikut turun tangan.

Beberapa postingan Andien pun menggambarkan kompaknya pasangan ini dalam hal menjaga anak. Kamis (6/4/2017), Andien mengunggah foto saat suaminya sedang menggendong sang bayi, sembari melakukan pekerjaannya.

"No nanny lyfe! Kayak gini kira-kira behind the photoshoot kalo @cyclonesia dan saya lagi sama-sama kerja," demikian caption yang dituliskan oleh Andien dalam postingannya.

Menggunakan gendongan bayi yang unik, Ippe, sapaan akrab sang suami, pun dengan leluasa melakukan pekerjaannya. Sibuk melakukan pekerjaan dengan kamera, ia pun mengenakan busana yang sangat santai, lengkap dengan sepatu sport.

 

No nanny lyfe! Kayak gini kira-kira behind the photoshoot kalo @cyclonesia dan saya lagi sama-sama kerja 📸💕

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

"Keluarga superr memang. Baru punya anak tapi udah ngerti dan tahu semuanya... Ada istilah saling membantu, kerja sama..," demikian salah sau komentar yang muncul di postingan Andien.

Nyatanya, suami Andien memang bukan tipe pria yang enggan melakukan tugas mengasuh bayi. Beberapa kali Andien mengunggah foto kebersamaan suami dan anaknya lewat Instagram, termasuk saat Irfan Wahyudi memandikan sang bayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading