Sukses

Entertainment

Main Film Drama, Joe Taslim Merasa Spesial

Fimela.com, Jakarta Joe Taslim menjadi salah satu pemeran dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan. Ia beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Lukman Sardi, Ben Joshua, Aura Kasih, dan lainnya. Joe mengaku mendapatkan kesempatan spesial ketika melakoni film ini.

"Saya banyak dikenal di Indonesia dengan film laga. Saya main film drama cuma sekali, La Tahzan. Jadi untuk film drama memang sesuatu yang spesial," kata Joe Taslim di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai aktor, Joe tak mau terjebak dalam sebuah genre film saja. Meski ia sudah memiliki imej sebagai pemeran laga, namun keinginan untuk menjajal genre lain sangat besar. Keinginannya itu terjawab ketika mendapatkan tawaran dari Falcon Pictures.

"Menurut saya sebagai aktor juga gak mau terperangkap dalam satu genre. Dan waktu baca script Surat Kecil Untuk Tuhan, saya rasa ada satu keinginan dari dulu yang ingin bermain di film yang punya pesan sangat difokuskan ke anak-anak kecil," ujarnya.

Bermain dalam film ini, Joe seakan berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang anak jalanan dengan sudut pandang yang berbeda.

Joe Taslim (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya rasa saat baca scriptnya sangat tepat. Pengabdian saya sebagai seorang seniman, aktor yang bisa berpartisipasi dalam hal kongkret kepada masyarakat luas akan apa yang terjadi di sekitar kita. Anak-anak yang tinggal di jalanan," lanjutnya.

Genre apapun, Joe berusaha memberikan yang terbaik. "Menurut saya genre apapun dalam film harus dibutuhkan kerja keras, observasi, dan latihan, kolaborasi dengan tim yang baik. Jadi genre apapun seharusnya ga masalah kalau kita punya keinginan kuat," tandas Joe Taslim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading