Sukses

Entertainment

Wow, Suami Krisdayanti Ternyata Gemar ke Salon

Fimela.com, Jakarta Jangan lagi menilai salon hanya milik wanita saja. Berbagai pelayanan perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki di salon, rupanya kini juga dinikmati para pria. Raul Lemos, suami Krisdayanti, misalnya.

Raul adalah salah seorang yang gemar melakukan perawatan di salon. Diakui Krisdayanti, salah satu perawatan yang rutin dilakukan Raul lemos adalah facial.

"Suami saya kan di Timor Leste, cuacanya panas. Itulah yang membuat dia rajin untuk facial. Bukan untuk genit. Tapi mencari manfaat facial yang bisa ngeluarin sel kulit mati," kata Krisdayanti di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya facial, agar menjaga kulit wajah tetap terlihat awet muda, Raul kerap ikut melakukan perawatan wajah bersama istrinya. Menurut Krisdayanti, Raul sudah tiga kali ikut melakukan perawatan stem cell di luar negeri bersamanya.

Penyanyi Krisdayanti didampingi suaminya, Raul Lemos hadir dalam pemberkatannya. Penyanyi yang biasa disapa KD itu menarik perhatian dengan dress yang dikenakan dengan aksen bow di belakang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya (bareng suami) udah 3 kali saya di Jerman stem cell. Tapi human stem cell belum melakukan bersama-sama. Insya Allah akan segera direalisasikan," tuturnya.

Menurut penyanyi yang sering disebut KD ini, perawatan Stem Cell memang mahal, sekali perawatan bisa mencapai Rp200 juta. Awalnya sang suami protes dengan perawatan yang mahal tersebut. Namun, setelah merasakan efek positif dari perawatan tersebut, Raul seakan ketagihan.

"Pertama komplen, tapi setelah berangkat dan merasakan, jadi ngajak lagi. Iya budget double. Untung sekarang di sini ada, ada di Jakarta, nggak perlu ke Jerman," kata Krisdayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading