Sukses

Entertainment

Single Cukup Tau Rizky Febian, Bagian ini Banyak Diingat Fans

Fimela.com, Jakarta Sejak merilis Kesempurnaan Cinta, Rizky Febian mulai dianggap jadi salah satu solois muda yang menjanjikan. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Iky muncul dengan single ketiga berjudul Cukup Tau.

Sangat berbeda dari dua lagu sebelumnya, Rizky Febian mengaransemen lagunya dengan lebih simpel. Hanya dengan iringan gitar akustik, ia berhasil memikat para penggemar yang menamakan diri Rizfelous.

Tema cerita yang diangkat kali ini bertolak belakang dari rasa jatuh cinta. Cukup Tau menggambarkan hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan.

Tak ayal fans dibuat baper dengan cerita lagu yang galau. Namun sebagian lagi ada yang merasa di lagu ini Iky terlalu banyak improvisasi. "Lagunya simple tapi kena banget😊😊sukses terus ya iky," kata salah satu fans. "Asik, tapi menurutku banyak improvisasi yang nggak perlu di beberapa bagian," sahut fans lainnya.

 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

"Setelah aku dengerin lagu ini...., ternyata kisah nya sama dgn kehidupan aku." Menariknya ada juga yang fokus kepada bagian lain dari lagu ini, "Entah knp kok menurut saya lucu pas di bagian huu tananono nyaa" tulis fans di kolom komentar Instagram Rizky Febian.

Saat ini Cukup Tau milik Rizky Febian sudah bisa didengarkan dan dibeli secara digital. Bagaimana komentar kalian tentang single baru ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading