Sukses

Entertainment

Hari Kartini, Kirana Larasati Resmi Ajukan Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Pada Kamis, 13 April 2017 lalu, Kirana Larasati kepergok awak media mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Ia langsung menuju ruang konsultasi Posbakum (pos bantuan hukum) yang ada di pengadilan.

Meski ia diketahui melakukan konsultasi terkait gugat cerai, namun Kirana tak mau banyak komentar. Ia memilih kabur dan tak mau menjawab ketika ditanya perihal kondisi rumah tangganya saat ini.

Namun, diketahui dari Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, Kirana Larasati telah resmi menggugat cerai suaminya, Tama Gandjar tepat pada peringatan Hari Kartini, Jumat, 21 April 2017 lalu.

"Pada hari Jumat, 21 April. Terdaftar dengan nomor 1443, gugat cerai yang diajukan Kirana Larasati melawan Tama Gandjar," kata Jarkasih di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Kirana Larasati dan Tama Gandjar (Instagram/@kiranalarasati)

Namun, menurut Jarkasih sampai saat ini belum ditentukan sidang perdananya. "Tapi sampai hari ini belum ada penentuan hari sidangnya, belum ditentukan kapan sidang perdananya," lanjut Jarkasih.

Disinggung tentang intensitas Kirana Larasati dalam melakukan konsultasi di Posbakum, Jarkasih tak mengetahui. Ia hanya menginformasikan pendaftaran gugat cerai secara formal. "Kami pengadilan tidak tahu, tapi secara formal dia ajukan tanggal 21 April lalu," tukas Jarkasih.

Pemeran film Pemeran Punya Cerita itu menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan tersebut, Kirana Larasati dan suaminya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading