Sukses

Entertainment

Setelah Pakai Kerudung, Lindsay Lohan Tampil Seksi di Majalah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Lindsay Lohan kerap tampil dengan busana yang tertutup. Bahkan ia sempat tertangkap kamera mengenakan kerudung. Akan tetapi baru-baru ini, ia harus tampil terbuka demi perkerjaan.

Dalam rangka ulang tahun majalah ODDA, wanita kelahiran 2 Juli 1986 ini diminta menjadi model. Dalam pemotretan tersebut, Lindsay Lohan tampil dengan gaya yang berbeda-beda.

Pada salah satu sesi pemotretan, Lindsay dituntut untuk tampil seksi. Ia terlihat mengenakan bikini berwarna merah muda. Rambutnya yang tergerai dan ekspresi wajahnya yang sensual, membuatnya semakin terlihat seksi.

Pada sesi lainnya, Lindsay tampil kasual dengan mengenakan sweater berwarna biru. Seperti yang dilansir dari Dailymail, foto-foto itu diabadikan oleh fotografer handal, Morelli Brothers.

Lindsay Lohan. (Dailymail)

Editor majalah ODDA mengatakan jika mereka ingin memperkenalkan kembali Lindsay Lohan. Seperti diketahui, Lindsay merupakan salah satu artis berbakat di Hollywood. Namun ia menjalin hubungan yang salah dengan seorang pria, sehingga menyebabkan banyak masalah dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading