Sukses

Entertainment

Kenalan dengan Sargun Mehta, Pemain Baru di Serial Anandhi

Fimela.com, Jakarta Sargun Mehta telah resmi menggantikan Sriti Jha dalam memerankan karakter Gangga di serial Anandhi. Sargun Mehta bergabung dengan serial Anandhi sejak tahun 2013. Perannya sebagai Gangga dalam serial ini menjadi tantangan tersendiri bagi Sargun Mehta.

Ini karena Gangga diceritakan pendiam dan tertutup, berbeda dengan kepribadian asli Sargun Mehta. "Ini menjadi tantangan besar karena saya tidak bisa menutup mulut. Saya berharap Gangga bisa lebih vokal dalam serial ini," ujar Sargun Mehta seperti dilansir Hindustan Times.

Tantangan berikutnya adalah meneruskan jejak Sriti Jha yang menjadi pemeran Gangga sebelumnya. "Saya tidak suka menggantikan siapapun. Penonton berhubungan dengan sebuah karakter dan aktor yang memerankannya. Saya berharap mereka menerima saya," ungkap Sargun Mehta.

Perjalanan panjang ditempuh Sargun sebelum akhirnya bergabung dalam serial yang populer dan melejitkan namanya. Dia memulai karir seorang aktris, model dan pembawa acara yang lahir di Chandigarh, India pada 6 September 1988. Ia memulai karir aktingnya dari panggung teater sejak duduk di bangku kuliah. Selama tiga tahun kuliah di Delhi, Mehta pun sudah beberapa kali tampil dalam pertunjukan teater.

Sargun Mehta telah resmi menggantikan Sriti Jha dalam memerankan karakter Gangga di serial Anandhi. (Bollywood Life)

Sampai pada tahun 2009, ia terpilih menjadi pemeran pendukung pada program televisi Zee TV, Karol Bagh. Eksistensinya berlanjut dengan membintangi salah satu serial di Zee TV lainnya berjudul Apno Ke Liye Geeta Ka Dharmayudh pada 2010. 2011, Sargun Mehta tampil sebagai tokoh utama di Ajay Chaudhary dalam serial Siddharth Tewary Phulwa yang disiarkan di Colors TV.

Diakui Sargun Mehta, bahwa perannya dalam serial ini menjadi titik balik dari perjalanan karirnya di dunia akting. Berbagai tawaran diterimanya usai membintangi serial ini, termasuk tawaran untuk menggantikan Sriti Jha di serial Anandhi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading