Sukses

Entertainment

Emtek Goes to Campus 2017 di Malang, Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Fimela.com, Jakarta Acara Emtek Goes to Campus 2017 di Malang dihadiri ribuan mahasiswa di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Jawa Timur, Rabu (3/5/2017). Banyak diantara mereka yang begitu penasaran dengan dunia media dan broadcasting. Bahkan tidak sedikit mahasiswa dan pelajar SMA atau sederajat yang juga ikut datang melihat langsung para praktisi yang tergabung di grup EMTEK memberikan pengalaman dan pengetahuan kepada para peserta. Acara tersebut berlangsung pada Rabu hingga Kamis, 3 dan 4 mei 2017.

Penyelenggaraan Emtek Goes to Campus sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, ada kelas-kelas dengan tema yang memikat bagi para peserta. Bertempat di Fakultas MIPA, Universitas Negeri Malang, diadakan dua kelas yang membahas tentang digital mobile journalism, digital creative writing, winning a dream job, kode etik jurnalistik dan membedah konten eksklusif di Bintang.com.

Ratusan peserta di dua kelas tersebut begitu antusias mengikuti kelas yang dapat menambah ilmu serta pengetahuan mereka. Beragam pertanyaan pun terlontar dari peserta yang ingin lebih mengetahui perihal materi yang disajikan. Semua kelas dibuka secara gratis.

Tidak hanya pemberian materi di kelas, Emtek Goes to Campus juga membuka ruang di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang untuk mendengarkan secara langsung penjelasan tentang Emtek dari Sutanto Hartono, Managing Director Emtek Group. Selain itu, workshop juga dihadiri Bupati Trenggalek, Emil Dardak.

Suasana kelas yang diselenggarakan dalam bagian dari acara Emtek Goes to Campus di Universitas Negeri Malang, Jawa Timur. (Teddy Kurniawan/Bintang.com)

Acara yang menarik lainnya adalah lomba news presenter dan sharing session bersama Ira Koesno bersama news anchor SCTV dan Indosiar. Ira Koesno merupakan news anchor yang memiliki banyak pengalaman di dunia broadcasting.

Sejumlah acara yang dilakukan di Emtek Goes to Campus 2017. (Dokumentasi Emtek)

Selain berbagi ilmu dan pengalaman dari para pembicara, Emtek Goes to Campus 2017 juga diramaikan dengan bazaar yang dikelola oleh para mahasiswa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading