Sukses

Entertainment

Nasib Shakti Arora dan Radhika Madan Usai Ranveer & Ishani Tamat

Fimela.com, Jakarta Dua sejoli yang dikenal lewat serial Ranveer dan Ishani yaitu Shakti Arora dan Radhika Madan kembali dipasangkan dalam serial berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya. Serial ini mengambil latar pengambilan gambar di Indonesia dan Nepal.

Dipasangkan kembali, Radhika mengaku begitu senang. Apalagi serial ini juga melibatkan pemeran dari Indonesia. Menurut Radhika, dirinya dan Shakti sudah memiliki chemistry tersendiri sehingga tak sulit untuk kembali berpasangan.

"Shakti dan saya telah banyak melewati momen spesial bersama. Kami juga saling mendukung dan sharing kegiatan kepada fans. Ini seperti keajaiban, mungkin karna pemberian Tuhan," kata Radhika di kawasan Cibubur, Jumat (5/5).

"Ini seperti hanya aku dan dia saja. Seperti bukan syuting, bukan hanya karena chemistry tapi juga karena pertemanan kami. Jadi kami sudah merasa nyaman, reflek, jadi itu tercermin pada scene yang kami mainkan," lanjutnya.

Selain Shakti dan Radhika dari serial Ranveer dan Ishani, serial ini menyuguhkan kolaborasi pemeran dua negara seperti Mrunal Jain, Digangana Suryavanshi, Ankit Bathia, Melayu Nicole, Tio Pakusadewo, Cut Tari, dan juga Christ Laurent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading