Sukses

Entertainment

Metamorfosa Jennifer Lopez, Makin Tua Makin Seksi

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez dikenal sebagai seorang artis yang multi talenta. Selain bakat bernyanyi, artis kelahiran 24 Juli 1970 ini juga jago dalam dunia akting. Walau dibesarkan di New York, akan tetapi ia lebih senang disebut sebagai orang Puerto Rico.

Berkat wajahnya yang cantik, Jennifer Lopez pernah masuk dalam jajaran 50 wanita tercantik di dunia pada tahun 1997 pilihan majalah People. Selain mempunyai wajah yang cantik, ia juga mempunyai bentuk badan yang aduhai.

Metamorfosa Jennifer Lopez. (Foto: Boombeat.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Karena bentuk badannya yang seksi, pelantun lagu On The Floor ini dijuluki La Guitarra. Jika dilihat wanita berumur 47 tahun ini semakin lama, semakin terlihat cantik.

Sukses di dunia tarik suara dan akting ternyata perjalan cinta Jennifer Lopez penuh rintangan. Tercatat ia pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan pertamanya dengan Ojani Noa.

Metamorfosa Jennifer Lopez. (Foto: ABCnews, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Jennifer Lopez. (Foto: AFP, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Setelah jalinan asmaranya dengan Sean Combs dan Chris Judd kandas. Ia pun bertunangan dengan Ben Affleck, namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Akhirnya ia pun melabuhkan hatinya pada Marc Anthony yang memberinya sepasang anak kembar. Akan tetapi hubungan mereka juga kandas pada bulan Juli tahun 2011.

Metamorfosa Jennifer Lopez. (Foto: AFP, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Metamorfosa Jennifer Lopez. (Foto: AFP, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Seperti diketahui, Jennifer Lopez pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai penari latar dalam video klip Janet Jackson, That's The Way Love Goes. Saat berusia 25 tahun, ia mencoba terjun ke dunia akting. Ia bermain dalam beberapa film seperti, Money Train, Jack dan Mi Familia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading