Sukses

News & Entertainment

Bukan Emas, Gading Marten Investasi Lewat Sepatu Mahal

Fimela.com, Jakarta Sebagai selebritis, Gading Marten sadar betul tentang penampilannya. Baginya, seorang selebritis atau publik figur wajib menjaga penampilannya sebaik mungkin. Pasalnya, jutaan pasang mata bakal tetap melihatnya baik di televisi maupun di dunia nyata.

Seperti halnya sepatu, Gading Marten dikenal memiliki segudang koleksi yang terdiri dari bermacam jenis. Suami Gisela Anastasia ini pernah mengunggah foto yang memperlihatkan koleksi sepatunya sampai memenuhi mobilnya.

"(Mendukung) penampilan banget dong. Apalagi mungkin aku kan kerjanya di entertainment. Kalau pakai barang yang itu-itu aja, tampil di tv kan ga enak juga dilihatnya," kata Gading Marten kepada wartawan (6/5/2017).

Tak ada yang percuma bagi Gading Marten ketika menyisihkan uangnya demi membeli sepatu-sepatu mahal. Menurutnya, hal itu juga termasuk investasi. Karena bagi para kolektor, beberapa jenis sepatu limited edition justru akan semakin mahal harganya.

"Bisa jadi investasi untuk beberapa item yang langka. Bahkan bisa berkali-kali lipat (harganya), ga masuk akal harganya," ujar presenter acara musik Inbox sembari tertawa.

Gading Marten dan Gisel (Nurwahyunan/bintang.com)

Gading Marten bersama Kemal Palevi, Adhitya dan Agnes Cassandra dipilih untuk memandu Sole Fest 2017 yang didukung oleh Elevenia. Dalam event tersebut, para sneakerheads (sebutan bagi pecinta sneaker) dapat memperebutkan sepatu yang biasanya tak ada di toko retail.

Sepatu limited edition itu diantaranya Nike Air Jordan 4 x Kaws, Nike Air Jordan 1 'Royal Blue', Reebok Pump X Sabotage, Nike Air Jordan 5 'Take Flight', Reebok Pump Fury X Doraemon, serta dua pasang Adidas Yeezy Boost 350 V2 'Black Red', Yeezy V2 Bred, dan Yeezy V2 Oreo.

"Ya, senang pastinya ada acara tahunan seperti Sole Fest dukungan Elevenia ini. Apalagi buat pencinta sneakers ini saatnya hunting barang - barang keren. Walaupun harganya lumayan. Udah gitu bisa ketemu sneakerhead lainnya. Kemarin sih nggak beli sepatu, belinya streetwear," tukas Gading Marten.

;
Loading