Sukses

Entertainment

Menikah, Andrew Andika Lakoni Tanpa Wedding Organizer

Fimela.com, Jakarta Wedding organizer (WO) atau penyelenggara pernikahan menjadi pihak yang biasanya paling dibutuhkan ketika pasangan ingin menggelar acara pernikahan. Namun, Andrew Andika yang baru menikah pada 8 April 2017 lalu memilih untuk tidak menggunakan jasa WO.

Andrew bersama sang istri, Tengku Dewi Putri, rela meluangkan waktu mengurus segala macam persiapan pernikahan.

"Persiapan emang cuma kita berdua doang. Kita nggak pakai wedding organizer segala macam jadi benar-benar kita persiapin sendiri," kata Andrew Andika di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5).

Meski ribet, namun Andrew dan istri merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Bagaimana ia mengurus kelengkapan surat-surat ke Kantor Urusan Agama (KUA) dan segala persiapan seperti baju pengantin serta printilan-printilannya.

"Justru di situ seninya, serunya terus kita berantem-berantem kecilnya. Terus yang benar-benar kita jalan berdua, pas kita ke KUA-nya sendiri, ngurus surat-suratnya semua dan mereka semua sangat membantu sekali, jadi ternyata gampang kok. Nggak susah kok kalau mau nikah," ujarnya.

Andrew Andika bersama sang istri. (Instagram/andrewandika)

Sekitar empat bulan Andrew dan istrinya mempersiapkan diri untuk menuju pernikahan. Satu yang lepas dari perhatian mereka adalah baju nikah. Mereka ingat seminggu sebelum menikah belum memiliki baju.

"Eh, tempatnya dimana? Yaudah kita cari-cari tempatnya. Dan akhirnya terakhir-terakhir semingguan sebelum menikah, oh iya kok kita belum ada baju ya, eh ayo-ayo urusin baju. Akhirnya baru dapet baju," tukas Andrew Andika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading