Sukses

Entertainment

Jadi Antagonis, Christ Laurent Kerjasama dengan Cut Tari

Fimela.com, Jakarta Christ Laurent menjadi salah satu pemeran dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya. Berbeda dengan perannya selama ini, dalam serial ini, Christ Laurent dipilih untuk berperan sebagai sosok jahat alias antagonis.

"Dulu emang sering jadi peran protagonis, tapi sekarang berubah jadi antagonis. Mungkin sutradara melihat wajah aku galak," kata Christ Laurent di sela syuting Cinta Di Pangkuan Himalaya, kawasan Cibubur, Jumat (5/5/2017).

Dalam serial yang diperankan oleh Tio Pakusadewo, Cut Tari, Melayu Nicole, dan artis India seperti Radhika Madan, Shakti Arora, Mrunal Jain, Digangana Suryavanshi, Ankit Bathia tersebut, Christ Laurent menjadi adik tiri Shakti. Dalam peran antagonisnya, Christ Laurent selalu bahu-membahu dengan Cut Tari dalam menjalankan aksi kejahatannya.

Kemunculan karakternya sudah ada semenjak awal episode serial yang mengambil latar belakang di Nepal dan Indonesia ini. "Aku jadi Zidan, adik tirinya Shakti. Jadi antagonis sama keluarganya sok baik. Aku kebetulan dari episode awal. Sebagai anak yang jalankan rencana Cut Tari sebagai ibunya," tutur Christ Laurent.

Christ Laurent, kekasih Alessia Cestaro. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Beradu akting dengan para pemeran asal Negeri Sungai Gangga, Christ Laurent tak menemukan kesulitan yang berarti. Kendala bahasa yang ada pun tak menjadi masalah karena sutradara mampu menjadi jembatan antara pemeran Indonesia dan India.

"Dulu sih pernah syuting ama orang India juga, film. Disini sutradara bantu melakukan translate. Sebenarnya ga ada masalah ya. Seperti Shakti Arora itu orangnya profesional, juga gantengan," tandas Christ Laurent.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading