Sukses

Entertainment

Cinta Laura Berikan Tips Menjaga Kualitas Diri

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktris yang sedang merintis karier di Hollywood, Cinta Laura sadar betul bagaimana menjaga kualitas hidupnya sehari-hari. Sadar akan pentingnya menjalani pola hidup sehat, Cinta Laura mengaku tergolong tipe wanita pemilih untuk setiap makanan yang ia konsumsi.

"Pertama-tama dari makanan. Aku kalau ke supermarket selalu beli makanan organik. Aku nggak makanan yang aku makan ada pestisidanya atau bahan-bahan bahaya yang lain," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Selain melakukan pola hidup sehat, sebisa mungkin Cinta juga menerapkan hal-hal yang berdampak positif bagi lingkungannya, termasuk mengurangi penggunaan plastik dalam kesehariannya. Selain bisa berdampak buruk bagi lingkungan, zat kimia yang ada di plastik juga dianggapnya berbahaya jika terbawa ke dalam tubuh.

"Aku kemana-mana juga bawa water bottle sendiri, jadi aku berusaha untuk ngurangin plastik yang aku gunain. Karena plastik itu kan bahaya," lanjutnya.

Cinta Laura. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, Cinta juga menuturkan jika relaksasi pikiran juga penting untuk menjaga kualitas dirinya. Salah satu caranya, diakui Cinta, ia secara rutin akan mengunjungi alam terbuka untuk sekedar menghilangkan penat dalam dirinya setelah beraktifitas sehari-hari.

"Kadang-kadang aku berusaha untuk kalau aku mau santai, aku tinggalin semua gadget, aku di rumah. Dan aku merasa jaman sekarang anak muda addicted banget sama gadget dan itu unhealthy. Aku memang suka main sosmed, tapi aku berusaha untuk tetep inget bahwa kita harus pergi ke luar. Kita harus apresiasi diri dengan alam di sekitar kita," tutur Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading