Sukses

News & Entertainment

Ini Pembicaraan Nia Ramadhani dan Suami di Ruang Operasi

Bintang.com, Jakarta Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak laki-laki melalui proses persalinan caesar pada Rabu (10/5/2017). Bayi laki-laki yang diberinama Magika Zalardi Bakrie tersebut merupakan anak ketiga dari pernikahannya dengan pengusaha muda, Ardie Bakrie.

Ditemui saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/5/2017) malam, pasangan itu pun menceritakan serunya di saat-saat menjelang proses persalinan.

Dikatakan Ardie, dalam kondisi Nia yang sudah dibawah pengaruh obat bius, mereka masih sempat membahas tentang kue. Menurut Nia, itu merupakan bagian dari caranya untuk menghilangkan rasa panik yang ada saat menjelang persalinan.

"(Kita) Ngomongin kue di dalam tempat operasi," ujar Ardie Bakrie.

"Aku nggak tahu lagi ngomongin apa, aku deg-degan karena kan udah dibius lokal tapi kan masih bisa ngobrol. Terus nunggu sampai bayinya keluar tuh deg-degan karena aku udah tahu bakal dibelek, walaupun nggak berasa tapi kan tahu, jadi otaknya dialihin saja ke yang lain, ngomongin kue. Gak jelas sih," sahut Nia diselingi gelak tawa

Nia juga menjelaskan, di situasi yang lain masih dalam proses persalinan, sang suami pun sempat menunjukkan tingkah yang aneh. Meski menemani sampai proses persalinan selesai, namun Ardie sempat terlihat salah tingkah di ruang operasi.

"(Ardie) Kalau cemas dia ngomong mulu, ngomong nggak jelas. Aku bilang, 'Kok ngomong mulu sih'. Jadi dia yang panik juga, gue bingung. Ngomongnya gak jelas juga. Maksudnya biasanya nggak sesigap itu, baguslah," jelas Nia.

"Itu kan ngeri dibelek-belek," jawab Ardie berkilah diselingi tertawa.

Magika Zalardi Bakrie sendiri keluar dari rahim Nia Ramadhani pada Rabu (10/3/2017) sekitar pukul 08.23 WIB. Saat lahir, Magika terdata lahir dengan bobot 3,14 kg dan panjang 48 cm.

Sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardie sudah terlebih dahulu dikaruniai anak perempuan bernama Mikhayla Zalindra Bakrie yang lahir pada 2012 lalu dan anak laki-laki bernama Mainaka Zanatti Bakrie pada 2015.

Loading