Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Melodya Vanesha, Deddy Dores, Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini masih membahas tentang sosok Melodya Vanesha terkait hubungannya dengan Deddy Dores. Melodya disebut-sebut anak dari musisi yang berhasil dengan lagu-lagu slow rock-nya tersebut. Melodya memang terikat hubungan emosional dengan Deddy Dores, bukan biologis seperti yang banyak dibicarakan netizen.

Ibu kandung Vanesha merupakan mantan istri mendiang Deddy Dores. Setelah bercerai dan menikah lagi, ibunda Vanesha kemudian hamil dan melahirkan Vanesha. Meski bukan ayah biologis, namun Vanesha cukup dekat dengan Deddy Dores. Bahkan ia memanggil Deddy dengan sebutan papa.

Deddy Dores juga merupakan sosok yang memoles kemampuan Melodya Vanesha dalam bermusik. Sejak kecil, Vanesha sudah diajarkan bermusik oleh mendiang Deddy Dores, sebelum akhirnya pindah ke Singapura. Vanesha juga sempat membuat album bersama Deddy Dores di tahun 2009.

Bukti kedekatan Vanesha dan Deddy Dores juga sempat diunggah Vanesha di akun instagramnya. Banyak netizen yang mengungkapkan, beberapa kemiripan antara Deddy Dores dan Vanesha.

Jessica Iskandar tidak mau lagi membicarakan rumah tangga temannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkait isu hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting. Jessica beralasan, hal tersebut merupakan urusan Raffi dan Ayu Ting Ting.

Berita tentang Melodya Vanesha, Deddy Dores dan Jessica Iskandar masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading