Sukses

Entertainment

Demi Anak, Kirana Larasati Tetap Jalin Komunikasi dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan terakhir Kirana Larasati sudah tak berada satu atap dengan suaminya, Tama Gandjar. Terakhir diketahui bahwa pria yang menikahi Kirana pada 9 Mei 2015 itu telah memilih domisili di Bandung, Jawa Barat.

"Sudah pisah (rumah)," kata Nendi Haryadi," kuasa hukum Kirana. "Sudah beberapa bulan," lanjut Kirana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5).

Pun begitu, pemeran film Claudia/Jasmine ini menegaskan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan suaminya. Kirana berpikir bagaimanapun Tama merupakan ayah dari anak semata wayangnya, Kyo Karura Gantama

"Saya tekankan bahwa dia adalah ayah anak saya, kita masih berhubungan baik, komunikasi baik," kata Kirana.

Kabar perceraian di kalangan selebriti kembali datang dari pasangan Kirana Larasati dan Tama Gandjar. Sidang perdana pun telah digelar dan beragendakan mediasi antara pihak penggugat dan tergugat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, meski masih tetap menjalin komunikasi demi anaknya, Kirana Larasati tak lagi memiliki niat untuk kembali bersatu dalam ikatan pernikahan. "Tapi untuk diteruskan, kita lihat aja karena sekarang saya ada di sini," ucap Kirana.

"Artinya gini, kalau soal anak Mbak Kirana masih berhubungan baik ya. Kesimpulannya mbak Kirana ini sudah tidak mau mempertahankan rumah tangganya lagi dengan mas Tama," lanjut Nendi Haryadi, kuasa hukum Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading