Sukses

Entertainment

Putri D'Academy 4 Terlanjur Cinta dengan Pasha Ungu

Fimela.com, Jakarta Sukses menembus babak grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 4 (DA4), dara asal Balikpapan, Putri bersaing dengan finalis asal Bau Bau, Fildan Rahayu.

Setelah penampilan pertamanya membawakan lagu Jera, Putri berhasil membuat seluruh juri standing ovation. Ratusan penggemar Putri dari berbagai daerah turut hadir dan memberikan semangat di konser Kemenangan di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (19/5/2017).

Di penampilan ke-duanya, sama seperti Fildan, kini Putri disandingkan dengan vokalis band Ungu, Pasha yang juga sebagai Wakil Walikota Palu. Adapun Fildan dan Pasha 'Ungu' menyanyikan lagu berjudul Cinta Gila. Sementara Putri featuring Pasha 'Ungu' menyanyikan lagu berjudul Terlanjur Cinta.

Putri feat Pasha bernyanyi di panggung luar Studio 5 Indosiar yang telah disediakan. Panggung di luar disediakan lantaran membludaknya penonton di Konser Kemenangan DA4 ini.

"Kamu sih udah juara, sudah siap bertarung pastinya. Denger lagu duet barusan hmm bagus. Tapi karena memang baru pertama ketemu, jadi chemistry-nya begitu," ucap Iis Dahlia sebagai dewan juri kepada penampilan Putri feat Pasha 'Ungu'.

Menurut Pasha, penampilan Putri yang berduet dengannya cukup membuatnya terpukau. Pasalnya, di usianya Putri yang masih belia sudah memiliki talenta luar biasa.

Pasha Ungu feat Putri D'Academy 4 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kan baru ketemu dia (Putri), gak nyangka di usianya yang terbilang masih muda tersebut sudah punya talenta yang luar biasa, salut," kata Pasha memuji Putri.

Namun sayang, meski berhasil menyuguhkan penampilan memukau, Putri harus puas sebagai juara kedua D'Academy 4. Fildan berhasil membutikan diri layak jadi yang terbaik di ajang ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading