Sukses

Entertainment

Seminggu, Chelsea Islan Genggam Dua Piala Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Kerja keras Chelsea Islan di usia muda berbuah hasil yang manis. Dalam waktu berdekatan tak sampai satu minggu, Chelsea menggenggam dua piala sekaligus. Dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017 Chelsea Islan mendapatkan piala sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terbaik.

Chelsea bahkan tak menyangka menang karena ersanding dengan para senior di industri perfilman tanah air seperti Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Lydia Kandau, dan Raihaanun. "Senang banget, luar biasa aku speechless banget aku ngak tahu bisa dapat piala ini," kata Chelsea Islan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Barat, Kamis (18/5) malam.

 

Memang dibandingkan dengan nama-nama lainnya, Chelsea Islan termasuk yang paling muda. "Nggak sangka bisa mengalahkan senior, aku satu-satunya junior dan yang lain senior," lanjut pemeran film Rudy Habibie.

Berikutnya, Chelsea dinobatkan sebagai Actress Of The Year, Indonesian Choice Awards 2017. Mendapat piala lagi, Chelsea tak henti bersyukur. Melalui instagram, Chelsea mengunggkapkan rasa terimakasihnya pada semua orang yang mendukungnya.

"Thank you for your love, prayers and support. Thank you to my one and only; CIFC (Chelsea Islan Family Club). Piala ini menjadi motivasi aku untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Last but not least, this is for YOU," tulis Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading