Sukses

Entertainment

Cerita Vidi Aldiano Soal Masa Kecilnya yang Kekurangan Teman

Fimela.com, Jakarta Nama Vidi Aldiano sebagai seorang solois memang sudah diperhitungkan di belantika musik Tanah Air. Sejak pertama kali muncul lewat lagu 'Nuansa Bening', Vidi berhasil membuat karirnya terus menanjak lewat lagu-lagu yang ia keluarkan.

Namun, siapa sangka, jauh sebelum itu, Vidi mengakui jika dirinya merupakan sosok anak pemalu yang kutu buku. Hal tersebut membuatnya tidak memiliki banyak teman semasa kecil.

"Masa kecil gue bisa dibilang itu sangat amat geeky, gue amat nerd, gue tipe belajar melulu, banyak les, sepulang sekolah pasti ada kegiatan. Tipe anak yang sebenarnya pas masih kecil temannya sedikit sih," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Vidi juga menambahkan, semasa sekolahnya dulu, ia terbilang anak yang jarang bermain dengan teman sebaya. Saat memiliki waktu istirahat, ia lebih memilih menghabiskan waktu untuk belajar ke perpustakaan ketimbang bermain dengan teman-temannya.

Vidi Aldiano  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya kenapa setiap istirahat gue seringnya ke perpustakaan itu setiap hari sampai dapat piala. Jadi kayak emang amat sangat nerdy," terangnya.

Sementara itu, di keluarganya pun termasuk anak mami meski menjadi anak pertama. "In a way, anak mami. Tapi karena gue anak pertama dan Aries juga jadi gue mandiri juga. Apalagi gue dari kecil sudah sangat family man sekali," pungkas Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading