Sukses

Entertainment

2 Bulan Pasca Melahirkan, Irina Shayk Tampil Seksi

Fimela.com, Jakarta Tahun ini festival film Cannes berlangsung meriah. Para selebriti Hollywood yang hadir di acara tersebut berlomba-lomba untuk tampil menawan. Salah satu selebriti yang hadir di festival itu adalah Irina Shayk.

Saat muncul di red carpet, model kelahiran 6 Januari 1986 ini tampil seksi dan memukau. Tentu saja penampilan Irina Shayk ini mengejutkan banyak pihak. Lantaran ia baru saja melahirkan dua bulan lalu.

Kekasih dari Bradley Cooper ini tampil dengan mengenakan gaun yang terbuat dari bahan semi transparan. Gaun ini merupakan koleksi dari Atelier Versace.

Gaun berwarna kuning itu mempunyai model potongan dada yang rendah dan belahan paha yang tinggi. Tidak ada yang menyangka jika mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini dapat menurunkan berat badanya setelah melahirkan.

Irina Shayk. (sawfirst.com)

Seperti yang dilansir dari E! Online, ternyata Irina telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Bisa dibilang namanya unik, nama bayi itu merupakan perpaduan dari nama sang ayah dan ibunya.

Selain itu, sumber yang merupakan kerabat dekat pasangan itu sempat menyapaikan keinginan Irina Shayk dan Bradley Cooper untuk menambah momongan lagi. "Mereka benar-benar bahagia dan bersyukur. Bradley dan Irina saling mencintai dan ini tak menjadi satu-satunya anak mereka. Mereka ingin segera menambah momongan lagi," ungkap sumber tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading