Sukses

Entertainment

Lelang Paket Film Critical Eleven Terjual 11 Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Film Critical Eleven (CE) yang dibintangi nama-nama top seperti Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Revalina S Temat, Astrid Tiar, Hamish Daud, Hannah Al Rasyid, Slamet Raharjo, dan masih banyak lagi., sudah tayang sejak 10 Mei lalu. Film drama ini ternyata berhasil menarik banyak minat penonton.

Untuk menyambut bulan Ramadan, Ika Natassa mengumumkan membuat lelang paket CE dengan tagar #CE di Twitter pada hari ini, Minggu (28/5/2017). Lelang itu diberi nama Berbagi Cinta ‘Critical Eleven’ di bulan Ramadan. Hal itu diumumkan di akun twitter Ika Natassa.

Yang dilelang dalam satu paket memento CE adalah Tas mangkok ayam dengan tanda tangan Adinia Wirasti, mandiri e-money, novel+poster #CriticalEleven dengan tanda tangan Ika Natassa, t-shirt dan pulpen.

Paket ini tidak terpisah dan pemenang lelang berhak mendapatkan 1 paket berisi 6 item tadi.  Setelah melalui beberapa kali penawaran, seperti janji Ika proses lelang berhenti di jam 15.00 WIB.  Entah kebetulan atau bukan, angka penawaran yang awalnya hanya ratusan ribu berhenti di angka 11 juta rupiah!

Pemenangnya adalah pemilik akun @wuriiayu. Di akun twitternya, Ika Natassa mengucapka selamat pada pemenang lelang. Sesuai janjinya, Ika akan menambahkan 5 juta rupiah dari kantongnya sendiri sehingga total jumlah yang akan didonasikan menjadi 16 juta rupiah.

Selamat untuk pemenang lelang CE. Nah, kamu sudah menyaksikan film Critical Eleven yang diproduksi Starvision? Jangan lupa ya tonton film yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti ini di bioskop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading