Sukses

Entertainment

Menikah dengan Evan Spiegel, Ini Reaksi Anak Miranda Kerr

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Miranda Kerr sedang berbahagia. Lantaran ia resmi menikah dengan founder dari Snapchat, Evan Spiegel. Pasangan yang beda usia delapan tahun ini resmi menikah pada Sabtu (27/5).

Sebagaimana dilansir dari SMH, pernikahan Miranda dan Evan berlangsung secara tertutup. Pernikahan sendiri dilaksanakan di rumah mempelai pria yang berlokasi di Brentwood, Los Angeles.

Walau hanya dihadiri oleh sedikit orang, namun pesta pernikahan itu disebut sangat classy dan mewah. Beberapa tamu undangan pun terkesan dengan pesta pernikahan dan menyaksikan betapa bahagianya kedua mempelai.

Perasaan bahagia juga dirasakan buah hati Miranda Kerr dan Orlando Bloom, Flynn Bloom. Seperti yang dilansir dari E! Online, si kecil Flynn ini terlihat begitu atunsias di pernikahan sang ibu.

Miranda Kerr. (AFP/Bintang.com)

Anak berusia 6 tahun ini terlihat berlari ke sana ke mari dan bermain dengan beberapa saudaranya. Sumber tersebut menjelaskan jika Flynn tampil cantik dengan mengenakan setelan jas.

Memang tidak perlu waktu lama bagi Miranda Kerr dan Evan Spiegel untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan ini pertama kali bertemu di sebuah dinner party di New York pada tahun 2014 lalu. Dalam waktu singkat, mereka pun terlibat hubungan yang sangat intim. Miranda Kerr pun bertunangan pada Juli 2016 dengan Evan Spiegel yang berusia delapan tahun lebih muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading