Sukses

Entertainment

Susul Shaheer Sheikh, Gurmeet Choudhary Tiba di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain Geet, Gurmeet Choudhary tiba di Indonesia hari ini, Senin (30/5/2017). Begitu menginjakkan kakinya di bandara, Gurmeet menyapa penggemarnya lewat video yang diunggah melalui instagram.

Ia terlihat mengenakan pakaian santai berupa kaos oblong berwarna putih. Dengan senyum sumringah, Gurmeet pun menyapa fansnya. “Hai semuanya. Ini kunjungan pertamaku ke Indonesia. Aku sangat sangat senang, menantikan momen hebat disini. Saksikan Pesbukers di ANTV. Aku cinta kalian semua,” ucap Gurmeet Choudhary.

Gurmeet merupakan salah satu dari 27 artis India yang didatangkan Eko Patrio ke Indonesia. Mereka rencananya akan mengisi program Salam Ramadan bersama artis-artis Indonesia.

Menurut Eko, justru para pemeran India tersebut yang antusias ketika mendapatkan kesempatan kerja di Indonesia. Seperti pernyataan mereka sebelumnya, Indonesia sudah menjadi rumah kedua bagi artis-artis India tersebut.

 

Love u too Indonesia ❤️❤️❤️

A post shared by Gurmeet Choudhary (@guruchoudhary) on

"Mereka ada rasa memiliki program ini, sangat tinggi. Malah ada yang bilang kok saya cuma 1 episode, gak 2 episode. Gak apa-apa ya udah saya gak dibayar gak apa-apa yang penting saya mau main. Karena dia kenal Raffi atau saya," ujar Eko beberapa waktu lalu.

Selain Gurmeet Choudhary, banyak artis India lain yang datang. Diantaranya, Shaheer Sheikh, Mrunal Jain, Ankit Bhatla, Vin Rana, Mrunal Thakur, Karan Patel, Shakti Arora, dan lainnya. Mereka akan berkolaborasi dengan sederet artis Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading