Sukses

Entertainment

Single Baru Alika Dapat Respon Positif dari Fans

Fimela.com, Jakarta Alika kembali menambah daftar karya bermusiknya dengan merilis single bertajuk Sendiri. Single dengan sentuhan berbagai genre ini mendapatkan respon positif dari para penggemarnya.

"Mereka awal-awal nanya emang ini mau ngeluarin lagu ngebeat biasanya lagu galau. Pertama kali aku announce judulnya, wah lagu galau. Rilis teaser di Instagram ternyata lagu ngebeat dan Alhamdulillah responnya positif mereka pada suka dengan genre baru ini," ungkap Alika beberapa waktu lalu.

Pelantun Susah Move On ini juga ikut ambil bagian dalam penggarapannya. Meski mengambil tema tentang kesendirian, tetapi Alika membawakannya dengan nada upbeat.

"Aku ikut serta dalam proses pembuatannya, jadi lirik dan melodinya. Aku ciptakan ini sama Ifa Fachir dan Patrick Effendy. Biasanya lagu tentang kesendirian itu galau, cuma kali ini bikin independent woman out there, jadi terciptalah lagu ini," tambahnya.

Alika (Nurwahyunan/Bintang.com)

Besar harap Alika agar pesan dari single Sendiri dapat sampai ke pendengar. "Single ini aku berharap semoga message nya bisa sampai ke teman-teman semua karena musisi kalau bikin lagu itu goal nya bisa relate ke orang-orang," kata Alika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading