Sukses

Entertainment

Video: Ketegangan Amanda Rawles saat Beradegan dalam Lift

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles menjadi salah satu pemain film horor Jailangkung yang sempat merasa merinding dengan kejadian di lokasi syuting. Amanda pun mengakui bahwa dirinya adalah sosok wanita yang penakut.

Bahkan ia pernah ketakutan saat beradegan di dalam sebuah lift seorang diri. Lalu kenapa Amanda menerima tawaran film ini? Seperti ini cerita selengkapnya.

Film Jailangkung menjadi film bergenre horor pertama yang dimainkan aktris cantik Amanda Rawles dalam karirnya. Tak ayal, pengalaman barunya tersebut menyisakan kesan tersendiri bagi gadis 16 tahun itu.

Dikatakan Amanda, beradu akting dengan aktor sekelas Wulan Guritno dan Lukman Sardi menjadi salah satu pengalaman berkesan terlibat di film Jailangkung. "Seru banget. Lukman, kak Hannah, tante Wulan selalu share ilmu baru," ungkapnya saat ditemui di Plasa Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Demi film ini aku berani ngelakuin hal-hal di luar ekpektasi. Aku seperti lawan rasa takut. Ini menurut aku experience yang nggak bisa aku lupain," tambahnya.

Tak berlebihan memang, dalam film-film sebelumnya, gadis blasteran Indonesia-Australia ini memang lebih banyak bermain di film bergenre drama dengan karakter yang kalem. Kini, saat didaulat menjadi Bella di film Jailangkung, Amanda Rawless pun merasa tertantang untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading