Sukses

Entertainment

Citra Kirana Punya Niat Tulis Buku tentang Perjalanan Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Dalam kesehariannya sebagai seorang pesinetron, Citra Kirana memang sudah akrab dengan membaca skenario. Namun, selain itu, Ciki pun mengakui jika gemar membaca sebuah karya tulis dalam bentuk buku, terutama novel.

"Banyak sih buku-buku yang aku baca, paling lebih kayak novel," ungkap Citra Kirana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di samping novel, wanita 23 tahun itu juga mengaku kerap menginspirasi dirinya sendiri dari bacaan-bacaan buku biografi tokoh terkemuka. Ciki mengatakan, pengalaman hidup penulis buku biografi bisa dijadikan pelajaran baginya untuk berbagai aspek kehidupannya sehari-hari.

"Suka sih (buku biografi). Selain novel, juga suka baca buku yang lebih perjalanan hidup sukanya. Jadi kayak salah satu teman saya juga, kak Oki Setiana Dewi kan pernah bikin buku juga, Andi Arsyil juga bikin buku juga, suka juga sama perjalanan hidupnya," tambahnya.

Citra Kirana. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Atas kegemarannya tersebut, Ciki pun tak menutup kemungkinan untuk mengikuti jejak sahabatnya seperti Oki Setiana Dewi dan Andi Asryil untuk membuat sebuah buku tentang kehidupannya. Namun, dikatakan Ciki, hal tersebut tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini.

"Tertarik pasti ada (buat buku), tapi lebih ke cerita diri sendiri aja sih, tapi kapannya belum tau. Kalau menulis aku belum bisa, tapi mungkin aku bercerita dan dibantu oleh seseorang mungkin," pungkas Citra Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading