Sukses

Entertainment

Agnez Mo Unggah Teaser, Netizen Malah Perang Komentar

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, netizen terbagi menjadi dua kubu dalam menanggapi postingan di Instagram. Tak terkecuali saat mengomentari teaser Agnez Mo yang baru saja diunggah Selasa (6/6) kemarin.

Agnez mengunggah semacam clue untuk para penggemarnya. Banyak yang berspekulasi pelantun Boy Magnet ini bakal merilis single baru yang telah lama dinanti. Yang lain berharap Agnez menggelar konser sebagai perayaan 25 tahun berkarya.

Namun ada juga mereka yang menanggapi postingan tersebut dengan gaya nyinyir. Sampai-sampai terjadi perang komentar yang cukup panjang menghiasi postingan tersebut.

"25 TAHUN BERKARYA, GEMBOR SOAL INTERNASIONAL SUDAH 10 TAHUN. RICH CHIGGA TANPA GEMBAR GEMBOR SEKARANG WARA WIRI DI DAN TOUR KONSER DI AMERIKA DAN TIKET SOLD OUT. ITU BARU BUAT INDONESIA BANGGA, KEJUTAN TANPA GEMBAR GEMBOR. LAH @agnezmo ? DI LA CUMA BISA PAMERIN SALON, FASHION STYLISH & TUKANG MAKE UP," tulis salah satu akun di laman Instagram Agnez.

Perang komentar di postingan Agnez Mo (via Instagram @agnezmo)

Tak sedikit fans yang menanggapi komentar pedas tersebut. Hingga saling balas komentar pun tak terhindarkan. Fans lainnya justru memilih santai dan tak menggubris kata-kata nynyir itu.

Sejauh ini belum ada petunjuk lebih lanjut tentang makna di balik foto Agnez Mo tersebut. Baru-baru ini ia mengunggah foto lainnya, tapi sepertinya tidak berhubungan dengan postingan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading