Sukses

Entertainment

Ririn Ekawati Ikhlas tak Hadiri Pemakaman Suaminya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron cantik Ririn Ekawati harus melapangkan dadanya saat suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia. Tak hanya merasa kehilangan karena ditinggal suami untuk selamanya, namun ia juga harus merelakan diri untuk tak hadir dalam pemakaman Ferry.

Pasalnya, saat suami meninggal, Ririn tengah berada di Arab Saudi menjalankan ibadah umroh. Mendengar kabar duka tersebut, ia pun langsung mencari tiket pesawat agar bisa kembali ke Indonesia.

"Akhirnya dia (Ririn) dapat tiket untuk pulang, tapi kemungkinan sampai sini nanti sekitar jam 5," kata Mario Markoneng, manajer Ririn di rumah duka, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Ririn pun sedari awal sudah mengikhlaskan kepergian suaminya. Bahkan ketika dirinya tak bisa mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir. Ia sudah menitip pesan kepada keluarga supaya tak menunda pemakaman jenazah suaminya.

"Ririn juga ada titip pesan, kalau misalkan dia gak bisa ketemu gak apa-apa dimakamin aja. Karena kan udah sempet facetime sama dia dari rumah sakit sampai ke rumah dibawa jenazahnya ya udah ketemu. Maksudnya Ririn udah lihat. Maksudnya juga jangan terlalu lama," lanjutnya.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Karena tiba di Indonesia sore hari, Ririn rencananya akan langsung ke pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, tempat suaminya akan dikebumikan. sementara jenazah Ferry akan diberangkatkan selepas ashar.

"Iya, (Ririn Ekawati) langsung ke sana. Karena ini kan abis ashar dibawa ke San Diego Hills, nanti sambil perjalanan. Kalau bisa ketemu ya nanti kita nunggu Ririn juga. Kalau ada berhalangan, maksudnya kita tetep koordinasi," tukas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading