Sukses

News & Entertainment

Penjiwaan Fitri Carlina Bawakan Single Religi

Fimela.com, Jakarta Fitri Carlina tertantang membawakan single religi, yang terangkum dalam album Kompilasi Salam Religi. Sebab, terbiasa bergoyang menyanyikan lagu ceria, kini Fitri harus tampil dengan penuh penghayatan dari setiap lirik yang dinyanyikan.

"Aku dituntut nyanyi lagu religi, jadi aku sampai menghadap sujud sama Allah minta diberi petunjuk, malam sebelum take vocal. Memang sulit bagi aku bawakan lagu slow dengan penuh perasaan," ungkap Fitri Carlina , di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2017).

Fitri Carlina merilis single berjudul Taqwa. Lagu ciptaan Andi Merpati ini bercerita tentang orang-orang yang bertakwa. Meski sulit, Fitri bersyukur bisa melaluinya dengan lancar.

"Alhamdulillah bersyukur, waktu itu aku take vocal diberikan kemudahan. One take oke. Ini pengalaman luar biasa buat aku, karena ini single religi solo aku yang pertama," ucapnya.

Fitri Carlina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Single Taqwa ini menjadi salah satu impian Fitri di bulan Ramadan. Dia mengaku ingin berkontribusi di bulan suci ini lewat karyanya, yang bisa memotivasi orang untuk lebih baik lagi.

"Aku bahagia banget, bangga, dan bersyukur. Cita-cita aku memang ingin berkontribusi di bulan Ramadan ini dengan single religi. Mudah-mudahan dengan apa yang aku keluarkan ini. Bisa menambah ketakwaan juga bagi pendengarnya," pungkas Fitri Carlina.

 

Loading