Sukses

Entertainment

Cerita Lain Ririn Ekawati Usai Suami Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kepedihan masih dirasakan Ririn Ekawati usai suaminya, Fery Wijaya, meninggal dunia. Meski telah tiga hari suaminya tiada, perasaan Ririn masih hancur dan bingung. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram, Rabu (14/6/2017).

"Entah mulai dari mana," tulis artis kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 November 1982 itu. "Jujur perasaanku saat ini masih hancur dan bingung. Semua yang terjadi terlalu cepat," lanjut Ririn.

Ririn menjelaskan, ia dan suami berjanji tak akan membuat orang di sekitarnya sudah atau sedih dengan kondisi suaminya akhir-akhir ini. Hanya keluarga dekat yang tahu apa penyakit yang diderita Fery. Ia sengaja menutupi semuanya karena ia dan Fery ingin memperlihatkan semua yang baik-baik dan senang-senang saja agar yang melihat mereka ikut senang.

"Biarlah sakit dan sedih hanya kita berdua yang tau di saat pintu kamar rumah sakit tertutup dan tamu mulai pulang. Nangis, pelukan berdua, di saat lampu kamar rumah sakit padam," ungkap perempuan Muslimah yang pernah tayang di Indosiar.

Ririn Ekawati dan Fery Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Ia dan suami bicara dari hati ke hati. Terkadang juga cerita-cerita lucu agar suaminya tak terlalu stres dengan kondisinya. Selama ini ia dan suami terus berusaha untuk kesembuhan dan tak putus-putus berdoa hingga akhirnya ia umrah.

"Aku akan jaga janji kita, salah satunya selalu menyebar sesuatu yang bikin orang lain seneng melihat apa pun yang terjadi dengan aku, kita dan keluarga.  Akan ku simpan selalu di hati kenangan-kenangan manis kita berdua. Kamu sudah menepati janjimu sayang," papar Ririn. "Saat ini aku hanya bisa diam menghadapi segelintir orang yang selalu menilai negative.. ga papa.
Biar Allah yang membalas dan menilai semuanya," sambung Ririn Ekawati dalam bagian kedua curahan hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading