Sukses

Entertainment

5 Alasan Buat Nonton Sweet 20 dari Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Film Sweet 20 yang diadaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny akan tayang saat libur Lebaran 2017. Trailer film yang dibintangi Tatjana Saphira, Morgan Oey, dan Kevin Julio ini menggelitik dan segar.

Diawali dari susasana lebaran dengan suara takbir dan adegan jabat tangan, Sweet 20 menegaskan posisinya sbeagai film keluarga. Pengenalan karakter nenek (Niniek L Karim) ditunjukkan diawali dengan prosesi sungkeman.

Sebelum Indonesia, film ini juga sudah diadaptasi di China, Thailand, Jepang. "Indonesia justru yang terakhir. Kenapa dipilih untuk didaptasi? Karena ceritanya bagus. Dan di Korea juga jadi box office," paparnya. Berikut 5 alasan buat nonton film Sweet 20 dari Tatjana Saphira.

Sweet 20 mengisahkan nenek berusia 70 tahun yang merasa sedih karena tak sengaja mendengar rencana anak dan cucunya untuk mengirimnya ke panti jompo. "Dia sedih banget, terus jalan-jalan ketemu studio foto. Setelah Nenek ini jadi muda lagi, 20 tahun. Dia kembali ke lingkungannya dan melakukan impian lamanya yang belum tercapai," kata Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading