Sukses

Entertainment

Fokus Sekolah, Amel Carla Batasi Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Demi fokus menjalani pendidikan sekolah, Amel Carla membatasi job di dunia entertain. Beberapa tawaran sinetron yang diterimanya harus ditolak. Terlebih Amel kini sudah duduk di bangku kelas 2 SMA. Otomatis, jatah pelajaran yang akan dihadapi semakin banyak.

"Bisa diatasi, pulang jam 3. Makanya Amel nggak ambil sinetron lagi. Kalau mau syuting pulang sekolah, izin boleh, tapi setengah hari dan ribet banget birokrasinya. Jadi Amel mau fokus sekolah dulu," kata Amel Carla, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Beberapa waktu lalu, Amel baru saja menerima rapot kenaikkan kelas. Amel bersyukur mendapat rata-rata nilai yang cukup memuaskan. Apalagi, sekolah Amel termasuk unggulan, dengan bobot pelajaran yang sangat sulit.

"Karena Amel sekolahnya di sekolah kakak amel yg dulu jadi udh di kasih tau dari sebelum amel masuk sekolah, ini pelajarannya susah-susah. Tapi alhamdulillah sangat memuaskan di sekolah saya yang sangat susah," aku Amel.

Kendati demikian, Amel tetap harus lebih meningkatkan kembali proses belajarnya. Sebagaimana pesan guru yang disampaikan saat pengabilan rapot kenaikan kelas. "Kalau dri guru jujur saja sih paling ngomongnya tingkatkan belajar dan prestasi sih," ungkap Amel Carla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading