Sukses

Entertainment

Dek Lastri, Despacito Versi Jawa yang Viral Sampai Malaysia

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Justin Bieber di lagu Despacito membuat lagu tersebut jadi top hits di mana-mana. Saking viralnya lagu ini banyak cover kreatif bertebaran di jagat maya.

Di jejaring sosial mungkin kamu bisa menemukan ratusan macam video cover. Bukan cuma yang serius dengan musikalitasnya, tapi juga mereka yang kreatif 'membelokkan' lagu tersebut.

 

Seperti video yang diunggah oleh Alif Rizky, eks member boyband S4 ini. Lagu Despacito yang berlirik bahasa Inggris dan Spanyol disulap menjadi bahasa Jawa dengan jalan cerita yang kocak.

Dek Lastri, begitu ia memberi judul lagu covernya tersebut. Video ini pertama kali diunggahnya pada 9 Juni lalu, dan kini tersebar luas sampai ke Malaysia. Hal itu terlihat dari kolom komentar yang kebanyakan berasal dari netizen Negeri Jiran.

Dek Lastri, Despacito versi Jawa (YouTube/Alif Rizky)

"Cari video ni sebab ade promote di radio Malaysia...dah dengar tak boleh stop pulak...best...," tulis salah satu netizen. Sementara dari Indonesia sendiri lagu ini juga digemari. "Awak orang batak bang tapi dengar lagu jawa ini macam senang kali aku bang," tulisnya.

Wah, Dek Lastri ternyata bisa menjangkau masyarakat Indonesia sampai ke negara tetangga. Adakah cover Despacito kreatif lainnya yang kamu tahu? Share di kolom komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading