Sukses

Entertainment

 Aksi Tya Ariestya Gendong Anak Sambil Ngepel

Fimela.com, Jakarta Beragam cara dilakukan orang tua untuk mengasuh anak, meski sedang sibuk. Salah satunya dilakukan Tya Ariestya. Sambil menggendong anaknya, Muhammad Kanaka Ratinggang, Tya tetap bisa beraktivitas, seperti mengepel.

"Jangan dipikir kita lagi gaya keren-kerenan minta ajak liburan ke pantai, ini bundanya Kanaka lagi ngepel 😅, Kanaka sambil makan disuapin ama Ema-nya," tulis Tya sebagai keterangan foto, Senin (3/7/2017).

"Bahhahahaaa, gini kira-kira gaya kita sehari-hari sekarang... Kanaka gak pake baju, ngirit baju ya nak.. kalo makan kan belepotan biar cucian gak banyak 😜😅," sambung Tya memberikan alasan.

"hahaha...asal jangan masuk angin aja ya mbak @tya_ariestya kacian Kanaka," seru akun @shinta.narulita.

Melihat aksi tersebut, netizen menertawakan Tya. Ada juga yang ingin meniru gaya Tya. Namun, ada juga yang khawatir anaknya jatuh.

Tya Ariestya (Instagram)

"Mba apa ga takut kalo babynya jatuh?" tanya akun @rieska_vienna. "@rieska_vienna itu gendongan nya aman kok say, kan sama aja kaya ibu2 kita dulu gendong kita di belakang pakai kain jarik :) nah ini versi modernnya," jawab akun @ellyrosaa.

Tya Ariestya menikah dengan Muhammad Irfan Ratinggang pada 17 Agustus 2014. Mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Kanaka Ratinggang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading