Sukses

News & Entertainment

Video: Morgan Oey Tonton Berbagai Jenis Genre Film

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, Morgan Oey berusaha untuk menonton semua film berbagai genre dari berbagai negara. Ia mencari referensi sebanyak-banyaknya untuk menambah pengetahuan aktingnya.

Dalam berkarir di industri perfilman, Morgan juga melihat beberapa aktor yang sangat menginspirasi. Siapa saja sih aktor yang membuat Morgan terinspirasi? Berikut selengkapnya dari Morgan.

"Saya berusaha menonton semua jenis film. Hollywood, Bollywood, Korea. Korea kayak film Miss Granny itu bisa bikin senang sekaligus terharu. Semua genre film dari berbagai negara saya tonton untuk referensi saya juga," katanya.

Menurutnya, Sweet 20 bisa diterima seluruh elemen masyarakat dengan mengajak seluruh keluarga menonton di bioskop di libur Lebaran beberapa waktu lalu. Terlebih, hingga saat ini film Sweet 20 masih terus tayang dan tentu bersaing dengan sejumlah film Indonesia lainnya yang tayang dalam waktu bersamaan.

"Masyarakat senang dan antusias banget nonton Sweet 20. Saya senang bisa ikut main di salah satu film terbaik di 2017 untuk Lebaran ini. Seneng juga para penggemar saya bisa saya ajak nonton. Its family movie, bahkan lawan mainnya juga lintas generasi," ucap Morgan Oey ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, (3/7/2017).

 

Di film Sweet 20, antusias penonton juga dikatakan Morgan lantaran banyak bintang bertebaran. Sebut saja Tatjana Saphira, Slamet Rahardjo, Kevin Julio, Cut Mini, Lukman Sardi, Tika Panggabean dan banyak lainnya.

Lantas, siapakah pemain favoritnya? "Banyak sih pemain favorit. Kalau dari film Sweet 20 ini saya suka Lukman Sardi ya," aku Morgan Oey.

;
Loading