Sukses

News & Entertainment

Suzy Rela Ditato Demi Tampil di Film Real

Fimela.com, Jakarta Film Real yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Sulli masih ramai dibahas di media sosial. Mendapat banyak kritikan, sepertinya membuat banyak orang lupa kalau film ini menampilkan banyak cameo, salah satunya adalah Suzy Miss A. Real memang bertabur cameo cantik.

Sebut saja ada Dasom, IU sampai Suzy yang rela muncul singkat untuk meramaikan film Real. Dalam jumpa pers belum lama ini, Kim Soo Hyun pun mengaku berterima kasih atas keikutsertaan IU dan Suzy sebagai cameo.

Wajar saja karena kedua bintang cantik tersebut langsung setuju ikutan tampil setelah dihubungi langsung oleh Kim Soo Hyun. “Tadinya aku hanya bertanya apa mereka punya waktu untuk jadi cameo. Dan tanpa diduga, ternyata mereka langsung menyetujuinya. Aku sungguh berterima kasih pada IU dan Suzy," ungkap Kim Soo Hyun, seperti dilansir dari Soompi.

Selain itu, Kim Soo Hyun pun menceritakan perjuangan Suzy saat menjadi cameo di Real. Tak tanggung-tanggung, wamita bernama lengkap Bae Suzy itu sampai rela menunggu selama sekitar enam jam karena tubuhnya harus ditato temporer.

"Suzy harus berada di lokasi selama enam jam untuk ditato. Usai syuting, dia mendatangiku dan berkata, 'Kamu tak pernah memberitahuku soal hal ini'. Aku benar-benar merasa bersalah jadi tak berkata apapun. Tapi aku sungguh berterima kasih," tandas Kim Soo Hyun.

Sementara itu, Real mengisahkan ambisi Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) untuk menguasai kota tempat tinggalnya. Film yang diberi rating dewasa dan menampilkan Suzy sebagai cameo ini sudah dirilis sejak 28 Juni lalu tapi kurang mendapat sambutan bagus.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading