Sukses

Entertainment

Janji Kirana Larasati Jika Nanti Bercerai dengan Tama Gandjar

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati masih tetap pada keinginannya untuk bercerai dari suaminya, Tama Gandjar. Meski keinginannya untuk mengakhiri pernikahan begitu kuat, namun dalam urusan komunikasi dan silaturahmi dengan Tama, masih berlanjut.

Tak hanya dengan Tama, namun kepada keluarga sang suami yang digugat pun menurut Kirana tak ada masalah. Tak heran ketika pada saat Lebaran kemarin, Kirana masih tetap menjalin komunikasi yang baik.

"Pasti dong, pasti dong (lebaran berkomunikasi). Kan semuanya orang tua gak ada masalah yang gimana-gimana banget kok," kata Kirana di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/7/2017) malam.

Saat Lebaran, Tama juga merayakannya bersama sang anak yang saat ini berada dalam pengawasan Kirana Larasati. "Iya. Enggak gimana-gimana, ya gitu aja seperti layaknya keluarga," lanjut pemeran film Claudia/Jasmine tersebut.

Kirana Larasati (Nurwahyuna/Bintang.com)

Kirana meyakinkan bahwa keinginannya untuk tak lagi menjadi istri Tama Gandjar, bukan berarti memutus hubungan antara anaknya dengan pria yang kelak menjadi mantan suaminya tersebut. Ia akan memelihara hubungan supaya tetap baik.

"Pasti harus (tetap baik). Pada siapapun kita harus berhubungan baik. Iya pasti selalu (bisa ama ayahnya), bisa dilihat waktu ultah kita ngerayain bareng. Tidak ada yang berubah kalau mengenai anak," ucapnya.

Lalu, apakah masih ada celah bagi Kirana Larasati untuk sedikit mempertimbangkan perceraiannya dengan Tama Gandjar dengan sebuah keinginan mediasi atau perdamaian? "Enggak tahu, enggak (ada mediasi)," tukas Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading