Sukses

Entertainment

Rumah Beyonce dan Jay Z, Hunian Mewah Berbentuk Gereja

Fimela.com, Jakarta Dengan uang yang berlimpah, tentu saja bukan hal yang sulit untuk para selebriti Hollywood membeli apa yang ia inginkan. Salah satunya ada pasangan Beyonce dan Jay Z, mereka memutuskan untuk menivestasikan Rp 34 miliar untuk sebuah rumah dengan desain gereja.

Hunian pasangan ini terletak di Garden District of New Orleans ini merupakan bekas gereja Presbyterian. Seperti diketahui, tempat ibadah ini dibangun pada tahun 1925.

Hunian Beyonce dan Jay ini terdiri dari tiga rumah yang terpisah. Di rumah tersebut terdapat 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi. Rumah dengan julukan La asa de Castille ini dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang makan, perpustakaan, dan ruang keluarga.

Pada rumah tersebut, terdapat satu kamar mandi yang di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas mewah. Mulai dari lemari kayu yang mewah hingga furnitur antik.

Rumah Beyonce dan Jay Z. (foto: pursuitist.com)

Rumah Beyonce dan Jay Z. (foto: pursuitist.com)

Selain itu, rumah Jay Z dan Beyonce ini dilengkapi dengan green roof. Fasilitas ini berfungsi sebagai halaman untuk menikmati pemandangan kota di sekitarnya.

Rumah Beyonce dan Jay Z. (foto: pursuitist.com)

Rumah Beyonce dan Jay Z. (foto: pursuitist.com)

Sebelumnya rumah Jay Z dan Beyonce ini merupakan gereja, kemudian sekolah balet, setelah itu dijadi rumah mewah pada tahun 2000. Bagian altar diubah menjadi ruang makan dan bagian lainnya didesain ulang menjadi master suites.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading