Sukses

Entertainment

Pertama Main Serial Komedi, Siti Badriah Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Siti Badriah kembali melakoni karirnya sebagai pesinetron. Usai dua kali berperan dalam sinetron drama, kini Sibad, sapaan akrab pedangdut tersebut bermain dalam sebuah sinetron komedi berjudul Dikejar Rejeki.

"Ini sinetron ketiga. Kayak nggak sengaja, rejeki kali ya. Hari ini langsung syuting, malamnya padahal baru ketemu. Masuk di epsiode ke 11," kata Siti Badriah di lokasi syuting Dikejar Rejeki, kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis (20/7).

Dalam serial tersebut, Siti Badriah beradu akting dengan Derry Drajat, Mastur, Cindy Fatikasari, dan juga Bedu. Beruntung, dirinya tidak dituntut untuk melakukan aksi lawakan seperti para pemeran lainnya.

"Nggak (ngelucu) sih. Nggak usah nyablak, ngalir gitu aja. Ini komedi yang pertama. Nervous banget. Aku kan basicnya penyanyi. Istirahat dari sinetron, 3-4 bulan. Masuk lagi dengan genre gini, nervous banget," lanjutnya.

"Ngomong ke sutradara, ajarin, takut kaku. Beda ama acara lawakan di televisi kan, bisa saling menimpali, sinetron beda. Di sini nahan ketawanya yang susah. Nyontek lucu-lucunya bang Mastur aja. Kenal udah lama ama bang mastur. Tuker pikiran ama dia," ucap Siti Badriah.

Mengambil peran disini, Siti Badriah mengaku sangat tertarik dengan karakter yang diperankannya. "Karakter beda seperti sebelumnya. Sebelumnya kan drama romantis, nangis-nangis, nyanyi-nyanyi. Disini karakter anak Betawi yang punya keluarga yang patuh banget ama agama," tukas Siti Badriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading