Sukses

Entertainment

Nicky Tirta Banyak Permisi Saat Syuting Petak Umpet Minako

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicky Tirta membocorkan sedikit mengenai film horor yang ia bintangi sebelum beralih profesi menjadi chef. Bermain di film horor berjudul Petak Umpet Minako, Nicky mengungkapkan bagaimana menyeramkannya set lokasi yang dipakai untuk syuting film tersebut.

"Lokasinya lumayan creepy dan belum pernah dipakai syuting. Salah satunya di gedung CTC (daerah Senen). Gedung nggak kepakai dan sebagian sudah hancur, dan ada beberapa sudut yang terasa ada penunggunya," ungkap Nicky Tirta saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, beberapa hari lalu.

 

Tak ingin mengalami sesuatu yang buruk selama menjalani proses syuting, ayah satu orang anak tersebut pun memilih untuk menuruti wejangan-wejangan kru film.

"Kalau pengalaman (mistis) pribadi sih nggak ada. Paling kru bilang 'Nick, kalau di lokasi itu misi-misi ya'. Aku orang yang kalau dibilangin nurut, karena aku tau medannya (seram). Ketika syuting aku mempraktekkan apa yang dibilang crew supaya lebih sopan dan nggak ngomong sembarangan," jelasnya.

Preskon film Petak Umpet Minako (Adrian Putra/bintang.com)

Alasannya, salah satu kru film tersebut mengalami kerasukan makhluk gaib saat syuting. Hal itu pun sempat membuat panik pemain yang lain. "Soalnya ada kejadian, tiba-tiba kru ada yang pandangan matanya tajam. Ternyata dia kerasukan sampai saat itu diobatin lah," paparnya. Film Petak Umpet Minako merupakan film bergenre survival horor yang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama.

Secara garis besar, film yang dibintangi Nicky Tirta ini menceritakan tentang situasi mencekam yang dialami sekumpulan anak muda yang sedang melaksanakan reuni setelah salah satu dari mereka mengajak rekannya bermain petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako yang dirasuki oleh arwah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading