Sukses

Entertainment

Impian Miller Khan Main Film Horor Terkabul di Petak Umpet Minako

Fimela.com, Jakarta Miller Khan didaulat sebagai salah satu yang bermain dalam film horor berjudul Petak Umpet Minako. Miller mengaku sangat ingin main film horor. Berperan sebagai Baron, Miller pun mengungkap alasannya tertarik untuk terlibat dalam film yang disutradarai oleh Billy Christian tersebut.

"Aku basically emang pecinta film horor ya, dan emang kepengen banget main film horor yang horor beneran, pure horor, nggak ada unsur-unsur lain-lainnya. Nah di sini pas ditawari mas Billy saya langsung mau. Tanpa pikir dua kali langsung mau," ucapnya di peluncuran Trailer dan Poster film Petak Umpet Minako di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Nyatanya, harapan Miller untuk bermain di film horor yang benar-benar meneror pun terbayarkan. Melihat hasil akhirnya dari trailer yang diputar, pria 30 tahun itu pun merasa puas meski harus menunggu sekitar 2 tahun sejak film itu mulai proses syuting pada beberapa tahun lalu.

"Sebenarnya memang cukup lama ya waktunya, tapi setelah saya lihat posternya, trailernya ya make sense lah post productionnya agak lama karena memang hasilnya teliti. Bener-bener dibikin maksimal, bener-bener beda dari trailer lain karena bener-bener dipikirin. Jadi penantiannya itu worthed lah," tandasnya.

[Bintang] Regina Rengganis

Film Petak Umpet Minako sendiri memang diadaptasi dari sebuah novel laris dengan judul yang sama. Film yang dibintangi oleh Miller Khan dan Nicky Tirta tersebut mengusung genre survival horror dimana menceritakan sekumpulan anak muda yang sedang berkumpul dalam rangka reuni semasa sekolah.

Keceriaan reuni 15 orang yang sempat sekolah bersama tersebut mendadak sirna setelah salah satu dari mereka memiliki ide untuk bermain petak umpet dengan menggunakan boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako. Film Petak Umpet Minako akan ditayangkan serentak di bioskop tanah air pada 7 September 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading