Sukses

Entertainment

4 Alasan Buat Nonton Drama The King In Love

Fimela.com, Jakarta Drama The King In Love mengisahkan tentang kisah seorang raja muda yang terjerat cinta segitiga dengan putri bangsawan dan sahabatnya. Drama ini mulai mengudara 17 Juli 2017.

Instrik politik dan rebutan kekuasaan mendominsi di drama ini. Meskipun begitu kisah persahabatan dan cinta dala drama ini juga tidak tenggelam. Dua episode awal meskipun tak mendapat rating tinggi namun mendapat respon positif dari penontonnya.

Syuting sudah selesai dilakukan selama 6 bulan sebelum drama ini tayang. Karena itu drama ini juga ditayangkan di Indonesia bersamaan dengan di Korea lewat saluran ONE TV. ONE TV Asia di Indonesia dapat diakses melalui Big TV Ch 930, Big TV HD Ch 266, First Media HD Ch 338, Indovision Ch 164 dan Transvision HD Ch 324. Berikut 4 alasan buat nonton drama The King In Love.

 

 


The King In Love mungkin drama terakhir Im Siwan sebelum masuk wajib militer. "Seluruh pemain dan kru The King In Love saling berbagi rasa sakit dan bahagia bersama selama enam bulan. Saya berharap para penonton dapat menikmati drama ini sama seperti para kru yang membuatnya," kata Im Siwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading