Sukses

Entertainment

Kenangan Ririn Ekawati, Sering Ditertawakan Suami saat Berfoto

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Ririn Ekawati dan mendiang Ferry Wijaya memang bisa dibilang singkat. Menikah pada tahun 2015, cinta mereka akhirnya dipisahkan oleh maut. Ferry meninggal dunia pada 11 Juni 2017 akibat leukimia yang dideritanya.

Kesedihan yang mengharukan terlihat jelas di awal Ririn harus menjalani kehidupan tanpa sosok yang disebutnya suami. Terlebih lagi, saat itu Ririn sedang menjalankan ibadah umrah, sehingga tidak bisa menemani Ferry di detik-detik terakhirnya.

Ririn pun tak kuasa menahan tangis kesedihan saat dirinya berhadapan dengan jenazah suaminya. Air mata mengucur deras, namun dia berusaha tetap tegar demi anak-anaknya.

Namun kehidupan Ririn harus tetap berjalan, sekalipun tanpa Ferry di sampingnya. Berulang kali tak kuasa menitikkan air mata saat mengenang sang suami, kini dia mulai tampak bangkit.

Ririn Ekawati (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebagaimana terlihat di akun Instagramnya, keceriaan kini telah terlihat di wajah Ririn Ekawati. Dia melakukan aktivitas seperti biasa, bergaul dengan para sahabat, bahkan menikmati liburan dengan orang-orang dekatnya. 

Kenangan Ririn akan Suami

Meski mulai menunjukkan keceriaan, namun bayangan Ferry Wijaya memang tak bisa sontak menghilang dari benak Ririn Ekawati. Sebuah postingan yang sangat mengharukan pun diunggahnya baru-baru ini.

Foto yang diunggahnya pada hari ini, Selasa (25/7/2017) menunjukkan dirinya sedang berada di Disneyland Shanghai. Salah satu foto yang diunggahnya adalah saat dia memegang balon di lokasi tersebut.

Bintang sinetron Dibalik Jilbab Zaskia itu mengaku bingung akan memulainya dari mana. Secara jujur, ia mengungkapkan perasaannya sedang hancur dan masih bingung. (Instagram/fery_wijaya88)

Bukan background istana Disney nan indah yang jadi fokus pembahasan Ririn dalam foto tersebut. Dia justru mengomentarri sepasang muda-mudi yang ikut terfoto bersamanya.

"Ini aku dan Kisah Cinta 2 sejoli di Belakangku hahahah... Ya udah aku pegang (balon) aja ya.. Biasanya suka di ketawain sama kamu @fery_wijaya88 nih kalau aku photo-photo begini hehehe," tulis Ririn Ekawati.

Ketegaran Ririn Ekawati

Kebahagiaan Ririn Ekawati dan senyum yang ditampakkannya saat ini membuat para penggemar ikut bersyukur. Di bagian kolom caption, terlihat seberapa besar dukungan netizen untuk Ririn.

"Seneng banget liat mbk ririn sdh ceria kembali... semoga selalu dalam lindungan Allah dan kebahagian ya mbk," tulis pemilik akun Instagram bernama anisa.charis.

Selain mengunggah foto dirinya sendiri, Ririn juga mengunggah postingan bersama anaknya dari pernikahan pertama. Ririn pun mengucapkan kata-kata manis untuk anaknya yang bernama Jasmine Abeng tersebut.

"Mas Ferry kan baru jadi mualaf kan dua tahun ini ya. Jadi sebenarnya bukan kebiasaan tapi lebih ke dia belajar sesuatu yang baru. Dia tuh banyak nanya soal agama, terus soal puasa,” tutur Ririn. (Instagram/ririnekawati)

"Quality time with my @jasmine.abeng! sebelum JC kembali sekolah dan mamah mulai kerja lagi.. Maaf ya jc Akhir2 ini mamahnya sibuk dengan urusan ini itu. InsyAllah ke depannya waktu mamah buat JC n cattleya lebih banyak," tulisnya.

"Dari JC mamah banyak belajar untuk lebih sabar, mengerti dan kuat. Makasih jasmine udah menjadi anak yg sangat amat pengertian dan baik sekali. mamah janji kebiasaan JC dari kecil bareng mamah ke depannya akan normal lagi.. InsyAllah... love you nakku #myno1 ❤️," lanjut [Ririn Ekawati](3003164 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading