Sukses

Entertainment

Video: Cara Marcell Siahaan Atasi Kebosanan dalam Bermusik

Fimela.com, Jakarta Marcell Siahaan tidak dapat memungkiri bahwa kejenuhan kerap melanda dalam perjalanan karier bermusiknya selama 15 tahun. Kendati demikian, menurutnya rasa bosan itu bukan satu hal yang perlu ditakuti.

"Sangat. Jenuhnya karena ada beberapa momen pekerjaan ini seperti rutinitas sehingga membuat pudar passion saya. Dan saya sadar ini bukan sesuatu yang ditakutkan dan dihindari," ungkap Marcell Siahaan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Pelantun Semusim ini menambahkan jika menghindar, rasa bosan akan begitu terasa. Maka dari itu, Marcell mencari saluran lain untuk menuangkan musikalitasnya dan salah satunya adalah dengan bergabung di band Konspirasi.

"Karena kalau dihindari akan semakin terasa kebosanannya. Satu-satunya cara kita harus menyadarinya, itu sangat manusiawi dan mengucapkan syukur masih diberi kesempatan mencari nafkah lewat musik. Saya harus mencari saluran-saluran, salah satunya dengan, ada Konspirasi," tambahnya.

Marcell Siahaan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain bersama Konspirasi, Marcell juga mengusir kejenuhan dengan mengulik musik di studionya di rumah. Ia juga kini tengah menggarap project album ambisius bertajuk Menurut Saya.

"Saya punya mainan baru di rumah, studio musik. Saya juga ada project album ambisius saya, berjudul Menurut Saya. Saya punya banyak terobosan yang dituangkan di situ. Saya juga memroduseri album Che, vokalis Konspirasi. Semua saya lakukan di rumah. Selain itu berbagi energi dengan keluarga. Itu yang saya amini sebagai cara mengembalikan passion saya yang dulu, kecintaan saya kepada musik meski industri sedang begini," pungkas Marcell Siahaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading