Sukses

Entertainment

Isu Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Dekati Chefita Carolina?

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo dikabarkan telah kandas. Hal tersebut diperkuat dari foto kebersamaan mereka yang tak lagi ada di akun media sosial masing-masing. Renggangnya hubungan Ryuji dan Ariel pun disebut-sebut lantaran kehadiran orang ketiga.

Meski belum terkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, namun baru-baru ini publik dihebohkan oleh sosok wanita cantik yang disinyalir sebagai kekasih baru Ryuji. Adalah Chefita Carolina, model berusia 21 tahun.

Kedekatan keduanya pertama kali diketahui dari postingan Instagram Story milik Chefita. Tampak Chefita yang mengambil momen diam-diam kebersamaannya dengan Ryuji yang tengah menelepon di dalam mobil. Lantas, video pendek mereka tampak depan di salah satu lokasi.

Sosok Chefita pun sontak langsung menjadi perbincangan netizen. Akun Instagram miliknya langsung dibanjiri komentar terkait kedekatannya dengan pesepakbola Persija tersebut.

Chefita Carolina, sosok yang disebut kekasih baru Ryuji Utomo. (Instagram/chefitaccarollina)

"Oh ini pacarnya Ryuji, mirip Gal Gadot deh," nilai akun gilangseiler. "Pantas ryuji tergila-gila cantik sekali," sambung akun thalalalghadr memuji. "Nggak perlu diedit-edit mahh ini udah syantikkkk.... Semoga langgeng yess," harap akun indah_momo_id.

Sebelum Chefita Carolina, Ryuji Utomo memang menjalin kedekatan dengan Ariel Tatum selama beberapa bulan. Hubungan keduanya pun sempat ramai dibicarakan lantaran Ariel disebut-sebut merebut Ryuji dari Yuki Kato. Namun, isu tersebut tertepis oleh klarifikasi Yuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading